Jual Wayang Kulit murah

miniatur pertunjukan wayang kulit murah

Jual wayang kulit ter murah, terbaik, unik, klasik dan berkwalitas.

Kunjungi : www.jualwayangmurah.blogspot.co.id

Jual aneka kerajinan wayang kulit untuk pentas dan koleksi gagrak dengan kata lain gaya, Yogyakarta ataupun Gaya solo - surakarta. Sesuai permintaan Anda, Menerima pesanan aneka tokoh wayang kulit  seperti wayang kulit pakem, wayang kulit kreasi, wayang Kulit suluh, wayang kulit republik, wayang srambahan, dan wayang kulit model lainnya.

Diantaranya Wayang Kulit standard Pertunjukan, wayang Kulit asli, wayang kulit batik, wayang satu set, wayang tropty, wayang murah, wayang souvenir, wayang promosi, wayang hadiah, miniatur wayang, Miniatur pertunjukan wayang, kipas kulit, pembatas buku, kap lampu, hiasan dinding wayang kulit, topeng batik, wayang golek, wayang klitik


Kerajinan Wayang Kulit asli khas Jawa. sedia aneka karakter wayang atau tokoh wayang dengan kategori wayang kulit untuk Pagelaran atau wayang kulit untuk pertunjukan, wayang kulit pentas dalang, wayang kulit hiasan, wayang kulit souvenir, miniatur.

Mengenal Wayang kulit .

Wayang kulit merupakan salah satu kesenian tradisi yang tumbuh dan berkembang di masyarakat Jawa. Lebih dari sekadar pertunjukan, wayang kulit dahulu digunakan sebagai media untuk permenungan menuju roh spiritual para dewa. Konon, wayang berasal dari kata ma Hyang, yang berarti menuju spiritualitas sang kuasa. Tapi, ada juga masyarakat yang mengatakan wayang berasal dari tehnik pertunjukan yang mengandalkan bayangan (bayang/wayang) di layar. Wayang kulit diyakini sebagai embrio dari berbagai jenis wayang yang ada saat ini. Wayang jenis ini terbuat dari lembaran kulit kerbau yang telah dikeringkan. Agar gerak wayang menjadi dinamis, pada bagian siku-siku tubuhnya disambung menggunakan sekrup yang terbuat dari tanduk kerbau.

 

Hotline : 081226963236

Komentar