Jual Grosir Gantungan kunci wayang kulit | Jual Wayang Kulit-Souvenir Pernikahan-Souvenir Wedding-Unik-Souvenir Murah


Beberapa contoh gantungan kunci yang kami produksi yang menggunakan bahan dasar kulit, dengan design sesuai permintaan pelanggan dengan karakter wayang kulit .

Jual Grosir Gantungan kunci wayang kulit | Jual Wayang Kulit-Souvenir Pernikahan-Souvenir Wedding-Souvenir Unik-Souvenir Murah

Gantungan kunci wayang kulit adalah Souvenir Unik-Souvenir Murah yang penjelasannya kurang lebih sama dengan namanya sendiri,  berbentuk tokoh-tokoh wayang kulit yang biasa dimainkan dalang pada pertunjukan wayang kulit. Selain itu, souvenir wayang kulit-gantungan kunci, jarang dijual di toko-toko atau dimall bahkan di pusat-pusat grosir souvenir, sehingga gantungan kunci wayang kulit dimata masyarakat luas sebagai souvenir unik, Kami jual gantungan kunci wayang kulit harga grosir harga gantungan kunci wayang kulit murah,  yang berguna sebagai gantungan kunci baik kunci mobil, kunci motor, kunci rumah sesuai selera saja.



Berbahan Gantungan kunci wayang kulit  Adalah kulit asli

Dengan tatahan dan ukiran serta sungging "batik/klasik".
Terlihat cantik, unik, klasik serta terlihat Berkelas, premium kwalitasnya yang mempunyai fungsi dan bermanfaat, sangat sesuai untuk souvenir pernikahan, souvenir wedding, souvenir kantor, souvenir promosi perusahaan. Souvenir Gantungan kunci wayang kulit  gratis kartu ucapan yang bisa juga dicantumkan nama anda dan pasangan anda sebagai wujud terima kasih atas kedatangan tamu undangan di acara pernikahan anda, atau disertakam logo perusahaan juga bisa untuk souvenir promosi event perusahaan, event kantor anda.



Souvenir Gantungan kunci wayang kulit  gratis kartu ucapan yang bisa juga dicantumkan nama anda dan pasangan anda sebagai wujud terima kasih atas kedatangan tamu undangan di acara pernikahan anda, atau disertakam logo perusahaan juga bisa untuk souvenir promosi event perusahaan, event kantor anda.




Syarat pemesanan gantungan kunci wayang :

1. Minimal pembelian 100pcs ( syarat dan ketentuan berlaku )
2. Masa pengerjaan 2-3 minggu atau sesuai kesepakatan (menyesuaikan jenis pesanan)
3. Harga sudah termasuk kemasan plastik dan kartu ucapan terima kasih
4. Harga belum termasuk pengiriman barang
5. Harga sewaktu-waktu bisa berubah
6. Hal-hal lain yang belum jelas dapat ditanyakan kepada Custumer Service kami.

Hubungi Juawal Wayang Kulit Murah Di :


Daftar Toko Online Jual Aneka macam wayang kulit adalah : 

Komentar